Rabu, 06 Februari 2013

About Me ^^

Assalamuallaikum Wr.Wb


Salam IT
pertama-tama gue akan ngenalin diri gue dan tujuan gue buat Blog ini
oke nama gue  Joey Poborsky lahir di Solo pada tanggal 21 bulan April Tahun 1997 (Masih Muda) :D gue masih berstatus PELAJAR Kelas 1 SMK jadi untuk yang mau ngajak NIKAH tunggu dlu yaw :D (Ngarep Bgt -_-)
Gue orangnya suka ber-Organisasi dan yang paling gue suka Yaitu organisasi FARONICS IT  dan Nick Gue JeoNzm (Seperti Alamat Ini) yang berarti "JoEy Originalis Neo Zone Matrixs" .Karena di Sekolahan terdapat orang" IT jadi disatuin aj hehehehe dan guejuga pendukung setia PERSIS SOLO yang disebut juga PASOEPATI tapi yang aneh dari ini adalah gue ga suka Bermain Bola sukanya cuman liat :p.
Lanjuuttttt......
Sejarah sekolah gue pertama gue di TK Kemala Bayangkari 55 Solo (depan SMA 4 Solo)
lalu gue pindahke desa dan akhirnya di SDN  01 Malangjiwan Colomadu.(disinilah cinta pertama gue ^^)
Setelah lulus SD gue ke SMPN 03 Colomadu Karangnyar tapi pas di SMP masa" kelam banyak berdatangan tapi bukan permusuhan melainkan "CINTA" bayangin aj 2 tahun cuman bisa "Mengagumi Tanpa Dicintai" (sarap) -_- .
Setelah lulus SMP Gue ke SMK YP Colomadu yang terletak di Jetak,Bolon Colomadu Masih terasa asing bukan?
memang sekolahanku belum terlalu terkenal seperti layaknya SMK 2 Solo. memang kita kalah kualitas tapi untuk pelajaran gue rasa sih kita yang unggul :D
Oke sekarang tujuan gue buat Blog ini buat nambah pengetahuan dan juga Share Pengetahuan karena gue rasa gue juga masih perlu banyak belajar bukan cuma dari Guru dan Buku melainkan dari INTERNET juga
selain itu INTERNET juga bisa buat NGE-GAME :D wkwkwkwkkw
 itulah sedikit crita Gue.
Sekian dari saya bila ada salah penulisan dan tata bahasa mohon dibiarkan :D Salam Faronics IT
Wassalamuallaikum Wr.Wb
JeoNzm Faronics IT

1 komentar: